REMIIT ICO



Pengantar.
salam komunitas,
pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang proyek dari dunia kriptografi.

pada hari ini dan usia tidak mungkin bahwa orang yang tidak menggunakan jaringan jaringan yang hampir mendominasi dunia, serta perkembangan kriptografi semakin berkembang, selalu ada ide-ide cemerlang.

dalam pencarian, saya berhenti dan membaca dari kertas putih yang sangat menarik, dan ternyata banyak yang ingin menjadi bagian dari itu, saya mewakili dan memberikan informasi tentang REMIIT I.O

dan jika Anda memilih titik akhir rute, saya akan memberi Anda kesempatan untuk membukanya.

Sebuah rute terbuka akan membawa Anda ke tujuan Anda dalam waktu singkat dan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan Anda.
Bahkan biaya perjalanan ke tempat peristirahatan jauh lebih murah daripada harga yang Anda ketahui.

Kami berharap dapat memberi Anda metode ini.



Cryptocurrency dapat menawarkan saluran alternatif untuk pengiriman uang, tetapi sejauh ini, berbagai masalah telah muncul dalam implementasinya. Likuiditas mereka yang rendah dan volatilitas tinggi secara efektif mencegah adaptasi mereka terhadap tujuan sehari-hari ini atau bagi kebanyakan orang lain. Remiit ingin menyelesaikan masalah ini pada platform transfer uang baru, yang akan menggunakan token ekonomi inovatif. Dia berharap dapat menggabungkan manfaat teknologi blockchain dengan mata uang yang relatif stabil.

Tentang percobaan perusahaan Ketika kita menghadapi globalisasi, berbagai hambatan antar negara telah berkurang, dan interaksi global antara orang dan barang menjadi lebih nyaman. Secara khusus, dengan meningkatnya internet, jumlah biaya pengiriman dan komisi di luar negeri terus meningkat. Sementara pasar besar mendorong sistem moneter monopoli, hambatan antara pelanggan masih berlebihan, dan transparansi tetap menjadi masalah. Pertama, sistem transfer uang dari perusahaan seperti bank dan lembaga keuangan non-bank, seperti jaringan SWIFT, adalah "perjanjian transisi" karena skalabilitas dan skalabilitas farmasi yang lambat dan tidak efisien. Selain itu, "nilai tukar" yang timbul sebagai akibat dari perdebatan keuangan global telah berubah, Karena kita mempertimbangkan kemungkinan menggunakan hobi politik dan ekonomi antar negara. Dalam situasi ini, ada banyak upaya revolusioner untuk menghancurkan proyek-proyek yang tidak efisien, terutama dengan penggunaan blok ilmu terapan. Pengetahuan teknis utama dalam unit generasi pertama adalah transparansi dan keamanan menggunakan teknologi pendaftaran terdistribusi.

Masalah penelitian

Kami sementara dikirim dari tempat itu dan memutuskan harga di lokasi saat ini. Interaksi ini dengan struktur dan gaya hidup saat ini, yang dianggap masalah yang disebabkan oleh penggunaan sirkuit blok. Tentu saja, transfer uang adalah peluang untuk mengirim uang. Tetapi ini adalah arti leksikal dari kamus. Dari sudut pandang bisnis, mengirim uang bukan hanya transfer uang yang mudah, tetapi "apa yang terjadi ketika Anda mengirim uang dan menerima sesuatu." REMIIT membutuhkan waktu dari sudut pandang ini. Masalah pengeluaran di kota-kota besar di pasar transfer uang terpencil. Ini berasal dari "masalah dan penggunaan alternatif". Anda akan menemukan sejumlah masalah yang ingin kami sampaikan ke platform kami: masalah dan masalah dengan keselamatan dan efisiensi (komisi dan efisiensi)

Bagaimana cara memperbaikinya
masalah Untuk mempromosikan rahasia perusahaan bisnis yang inovatif dari perspektif baru: "Apa yang terjadi ketika Anda mengirim dan menerima sesuatu." Di sini, ekosistem REMIIT didasarkan pada kebenaran teknologi. REMIIT mengembangkan sistem REMIIT yang cerdas. Semua peserta dalam ekosistem REMIIT berada di jantung hubungan bisnis. Melalui infrastruktur ekosistem, setiap peserta sekarang dapat membuat saluran yang berbeda. Lagi pula, penggunaan lebih dari beberapa saluran dapat mengatasi hambatan yang datang dari luar negeri. Pasar akan tumbuh, dan bisnis akan tumbuh. Kontrak kontrak. Sistem level token: cara menyelesaikan enkripsi paradoks. Bayar protokol untuk perpanjangan protokol REMIIT


KENAPA SEKARANG?

Ekosistem REMIIT yang tiba-tiba membutuhkan banyak uang untuk dikirim dan dibayar dari lokasi terpencil. Beberapa upaya dilakukan untuk mengkomersilkan blok jaringan. Tidak seperti sebelumnya, kami menggunakan SWIFT. Banyak perusahaan Finteh mencari paket dan aplikasi untuk masalah selain kode SWIFT.

BLOCKCHAIN.

Yang pertama dari revolusi berdarah ditinggalkan dan digunakan untuk mengisi dan mentransfer dengan bantuan jutaan orang. Revolusi kedua adalah rantai blok. Blockchain diuji dan digunakan di berbagai industri dan terkait satu sama lain. Selain itu, lebih dari sekadar perusahaan keuangan, tetapi di samping itu, perusahaan-perusahaan dari berbagai industri sangat tertarik untuk mengamati teknologi rantai blok untuk berbagai bidang.

Dalam pengertian ini, blok tersebut kemungkinan akan tersedia secara komersial dalam waktu dekat. Teknologi ini, mirip dengan internet, harus lebih erat berhubungan dengan dunia dan ramah lingkungan tidak hanya di sektor uang, tetapi juga di banyak daerah. Kami menciptakan jenis perusahaan dan peluang baru yang sebelumnya tidak tersedia, dan kami perlu mengalaminya.

ICO Informasi detail tentang ICOD dalam proses personal ICO Hingga September 2018 - Oktober 2018 Open ICO Oktober 2018 - November 2018 Distribusi saat iniUntuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

DISTRIBUSI SAAT INI


Tautan resmi :
Website : https://remiit.io/  
 Telegram : https://t.me/remiit  
Profil : 
Username : Debby sk



Komentar